....klik....

Sabtu, 15 September 2012

Tips Bermimpi + Berhayal

Bolehkah seseorang itu berandai-andai? 
Bolehkah seseorang itu Bermimpi?
Bolehkah seseorang itu Berhayal?

Tentu saja boleh dong, hehe..bermimpi, berhayal, itu pada dasarnya sah-sah saja. asalkan masih dalam batas yang sewajarnya. karena apa? yang ditakutkan jika mengetahui mimpi itu tidak akan menjadi kenyataan apa yang terjadi? mungkin akan menjadi Gila karena setres yang berkepanjangan. bahkan ada yang sampai Bunuh diri, Na'Udzubillah..


Stress karena mimpi yang tak tercapai

"Nah berikut ada Sedikit Tips untuk anda yang suka Berhayal/Bermimpi".
  • Berhayal yang pasti-pasti aja.
  • Jangan terlalu memaksakan kehendak, sementara kondisi anda tidak mampu untuk menggapainya. itu hanya akn menjadi beban pikiran.
  • Sinergikan impian-impian anda dengan usaha/kerja keras untuk menggapai mimpi anda. sebab mimpi tanpa usaha yang keras tidak akan pernah bisa terwujud
  • Selain bekerja keras jangan lupa untuk berdoa, karena kita semua tahu, Sebagai manusia hanya bisa merencenakan, Tuhanlah yang menentukan. So.. berdo'alah agar di beri jalan untuk menggapai mimpi-mimpimu.
  • Orang yang terlalu sering bermimpi, biasanya menjadi Pemalas. kenapa bisa begitu? karena sebagian besar hidupnya terisi dengan harapan-harapan kosong, dan dia pun malas untuk menggapainya. so jangan terlalu sering menghiasi hidupmu dengan hayalan.
 Memang sih, Dunia  hayalan itu indah.. bahkan sangat indah, seakan-akan semua yang kita inginkan ada disitu, coba anda rasakan saat memejamkan mata anda, pikirkan apa yang anda inginkan semua terpenuhi, hmmmm... yummmiii.. betapa indahnya hidup ini.

Tunggu dulu, Jangan terlalu Terbuai dalam Dunia Mimpi/Hayalan. karena segala kesuksesan itu tak kan pernah diperoleh tanpa usaha dan kerja keras.
 

Tidak ada komentar:

Artikel Terkait

free web site traffic and promotion