....klik....

Kamis, 13 September 2012

Cyberpreneurship untuk Bisnis Rumahan

   Mengenal lebih dalam mengenai Cyberpreneurship, dalam kehidupan sehari-hari, jika dilihat dari segi pertumbuhanya, Cyberpreneurship berkembang sangat pesat. mulai dari perdagangan, periklanan, bahkan semua sampai ilmu pengetahuan.

  Bisnis seperti Cyberpreneurship ini akan sangat memudahkan penggunanya untuk melakukan transakasi penawaran/jual beli, untuk yang jarak nya jauh bisa langsung dikirim lewat layanan jasa seperti, tiki,post dll,
jadi tidak perlu repot-repot untuk mencari barang, pergi kesana kemari menghabiskan ongkos yang mungkin dalam jumlah besar. mendingan buka brows di pc/laptopnya. duduk santai, sambil cari-car apa yang pengen di cari.

Di era yang serba moderen seperti ini, memang teknologi lah yang berperan besar mempengaruhi kehidupan masyarakat dunia. seperti halnya Cyberpreneurship, sekarang juga sudah sangat dikenal dilingkungan masyarakat kita Indonesia. bukan hanya di kalangan perusahaan-perusahaan besar, tetapi juga mermbat ke usaha-usaha rumahan seperti gambar dibawh ini.
http://kriukblog.blogspot.com
Gambar diatas adalah Gambar kerupuk kemplang.
walaupun sejatinya hanya kerupuk yang hanya menjadi teman makan bisa menjadi bisnis  yang  menguntungkan.

dengan Logo, kemasan yang menarik, akan menarik pembeli yang banyak. keuntungan pun akan berlipat.

Tentunya dengan harga yang terjangkau, dan mampu bersaing di pasaran global.

Produk rumahan yang lain pun masih banyak yang lain yang saat ini mulai menggunakan bisnis Cyberpreneurship, untuk mempromosikan barang daganganya

Tidak ada komentar:

Artikel Terkait

free web site traffic and promotion