....klik....

Kamis, 13 September 2012

KENDALA YANG SERING TERJADI

 Kendala yang sering terjadi dalam bisnis Cyberpreneurship, banyak sekali orang yang menggunakan bisnis Cyberpreneurship, ya meskipun tidak semua nya berjalan sesuai rencana. persaingan yang ketat menjadi salah satunya kendala maju tidaknya usaha/bisnis kita menggunakan Cyberpreneurship.
siapa yang bisa menampilkan yang terbaik dialah yang akan tetap eksisn dan bisnisnya terus berkembang.

  Bagi yang hanya menjadi bisnis sampingan, yang menjad kendala terbesar adalah waktu yang sedikit untuk mengerjakan bisnis ini. selain itu keterbatasan jaringan juga menjadi masalah yang besar. nah jaringan ini bisa diartikan menjadi dua bagian.

1.Jaringan Internet
 kenapa bisa begitu? hmmm, tentu kawan-kawan juga sudah pada tahu semua, karena jaringan internet adalah bahan bakar utama pada bisnis ini.  di suatu lokasi yang terpencil, seperti didaran tinggi atau pegunangan biasanya jaringan internet  belum sebagus di kawasan perkotaan.
hal itu bisa menjadi batu hambatan dalam menggunakan Cyberpreneurship.

2. Jaringan SDM
 jika kita gembar-gembor mempromosikan barang-barang kita di internet, tapi sedikit orang yang mengetahunya. itu juga akan percuma saja. pekerjaan akan terasa sia-sia. jadi harus pintar-pintar megkreasikan apa yang bisa membuat barang yang kiat promosikan itu menarik, dan banyak pelanggan yang beramai-ramai membelinya

Cyberpreneurship, bisnis yang bisa dibilang Susah bisa di bilang Gampang.  

Tidak ada komentar:

Artikel Terkait

free web site traffic and promotion