....klik....

Selasa, 18 September 2012

Rasa Cintaku telah Mati

Dua tahun sudah kau pergi tinggalkan aku
Dua tahun juga aku mencarimu
Teringat disaat itu
Kau bernjanji begitu mesra

Seolah kau takan pernah lepas dari peluku
Tak pernah terlintas di fikirku
Kenapa perpisahan itu terjadi
Disaat benih cintaku tumbuh dan bersemi dalam lubuk hatimu

Kini semua telah berlalu
Disaat aku benar-benar bisa melupakanmu
Kenapa kau datang lagi
Membawa bunga cintaku yang dulu kutanamkan di hatimu

Berbagai alasan kau ucapkan untuk merayuku
Kesraan, Kerinduan, Kasih sayang
Sampai air matamu pun kau alirkan
Untuk mengobati rasa rindumu padaku

Tapi Maafkan aku
Karena kehadiranmu kini bukanlah harapanku
Pintu hatikupun sudah kututup rapat-rapat untukmu
Tak mungkin lagi menerimamu untuk kedua kalinya

Dan aku sudah terlanjur mengubur namamu dalam-dalam
Bersama berjuta kenangan indah kita dulu
Rasa cintaku yang sudah mati
Tak mungkin menerimamu untuk yang kedua kali









Tidak ada komentar:

Artikel Terkait

free web site traffic and promotion