....klik....

Sabtu, 15 September 2012

PPC adalah

Cyberpreneurship. jika mendengar kata itu apa yang terlintas di benak anda? tentunya adalah Bisnis melalui internet. yah benar mungkin sebagian besar akan menjawabnya seperti itu. coba kalau kita buka layanan internet di PC/Laptop kita, di saat membuka jendela brows, hampir disemua sisi tertera layanan Pay Per Clik yang sering di sebut PPC.

 PPC atau dalam bahasa indonesianya Bayar Per Klik, berarti dibayar setiap kali/per Klik. Seperti pada situs Wikipedia PPC adalah. sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. 

 Dari pengertian diatas, Syaratnya kita hanya sebuah blog/website saja. Gampang kan...??? ini merupakan salah satu diantara Manfaat Cyberpreneurship. biasanya per kliknya dapat Rp.300/Rp.400, tergantung layananya. PPC juga merupakan Salah satu cara termudah untuk mengais rezeki dari internet. karena kita tidak perlu repot-repot mepromosikan sesuatu keliling kesana kemari, untuk mempromosikan suatu barang/jasa. Cukup sisihkan sedikit waktu luang untuk mengutak atik komputer sejenak dan tunggu hasilnya.

 Untuk yang ingin mencari tambahan pemasukan, PPC adalah salah satu alternatifnya, sebab pada dasarnya Bisnis yang seperti hanyalah Bisnis sampingan, tapi sangat menguntungkan bukan...??? nah untuk mengetahui layananan PPC anda bisa KLIK DISINI.



   

Tidak ada komentar:

Artikel Terkait

free web site traffic and promotion