....klik....

Senin, 12 November 2012

Aturan Main Fantasy Premier league

Sahabat, apakah anda penggemar BPL (Engliesh Premier league). liga yang paling digemari diseluruh penjuru dunia. jika ia tentunya kalian tahu donk tentang fantasy premier league. hmm... Bagi yang belum terlalu mengerti dan pengen ikutan, pasti penasaran deh tentang fantasy premier league ntu.. hehe.. bagaiman cara daftarnya? silahkan sahabat klik Disini

 Fantasi premier league adalah sebuah permainan sepak bola di dunia maya, khususnya pecinta Premier League (liga inggris). Fantasi Premier League ini di kelola langsung oleh situs premier league sendiri. yang dimana kita di tugaskan menjadi manajer sebuah team. Nah tugas manajer tersebut di beri kebebasan untuk mentukan susuna pemain, mulai dari penjaga gawang samapai striker.

Aturan Main :
  • Pertama kita akan membuat DREAM TEAM
  • Berisi 15 pemain, dipilih dari pemain yang Main di club-club di premier league.
  • Dari Satu Club hanya di perbolehkan 3 pemain saja yang bisa di ambil untuk.
  • 15 pemain tersebut bersikan 2 penjaga gawang (goal kiper), 5 bek (defender), 5 gelandang (midfilder), 3 striker.
  • Pemilihan pemain bebas, artinya Tidak ada Aturan pembatasan dalam memilih Pemain, Hanya saja di batasi uang transfer 100jt, dengan begitu kita tidak bisa memilih semua pemain terbaiik di premier league.
  • Penghitungan poin berdasarkan, hasil dari pertandingan nyata di liga inggris yang berlangsung tiap pekan-nya Sesuai Aturan-aturan permainan di dunia nyata pula.
 Nah untuk Penghitungan poinya seperti ini:
  • Umum, Main diatas 60 menit dapet poin 2, jika kurang poin 1. asist dihargai 3 poin. Pengurangan poin : Kartu kuning-1, kartu merah-3, own goal-2, gagal ekskusi penalti-2. Bonus poin : pemain yang paling baik bisa dikasih bonus 1 hingga 3 poin, Kapten poinya dikalikan 2, so harus pintar memilih kapten team anda. kalo menurut ane sih sebaiknya seorang striker.
  • Bek (defender) bila team tidak kebobolan poin 4, kebobolan akan di misn poinya sesuai dengan berapa goal yang masuk, bisa nyetak goal poin 6.
  • Gelandang (midfilder) jika bisa nyetak goal poin 5, team tidak kebobolan plus poin 1.
  • Striker (forward) jika bisa nyetak goal poin 4. 
CATATAN:
Dari semua Aturan Main tersebut, untuk penilainya sesuai dengan yang terjadi diatas lapangan hijau/pertandingan nyata. jika pemain yang ada di lane-up kita tidak Main, Otomatis akan diganti oleh pemain yang ada di cadangan lane-up kita, bila cadangan kita ternyata tidak Main juga di liga, baru poinnya adalah 0. Untuk formasi bisa dirubah tiap pekan. transfer, ada 1 free transfer  jika tdak di pakai terakumulasi pekan berikutnya. bila transfer 2 pemain dikenakan denda berupa pengurangan poin-4 pern pemain. wild card yaitu; gratis untuk merubah susunan komposisi pemain, tapi hanya sekali tiap paruh musim.

Seperti itulah Aturan main dan penghitungan poinya. gampang kan? bagi sahabat yang belum  ikutan silahkan ikutan, jangan buruan jangan di tunda-tunda.
Selamat Mencoba dan Rasakan Fantasy-nya!!!!

3 komentar:

Sidiq Blog mengatakan...

untuk penilainya sesuai dengan yang terjadi diatas lapangan hijau/pertandingan nyata. jika pemain yang ada di lane-up kita tidak Main, Otomatis akan diganti oleh pemain yang ada di cadangan lane-up kita, bila cadangan kita ternyata tidak Main juga di liga, baru poinnya adalah 0. Untuk formasi bisa dirubah tiap pekan. transfer, ada 1 free transfer jika tdak di pakai terakumulasi pekan berikutnya. bila transfer 2 pemain dikenakan denda berupa pengurangan poin-4 pern pemain. wild card yaitu; gratis untuk merubah susunan komposisi pemain, tapi hanya sekali tiap paruh musim.

Sidiq Blog mengatakan...

gan gw 17ane pasang rafael dri MU tp dia ngk main kan point na 0 tuh tp kok yg d cadangan juga 0 pointnya gmn itu gan

transfer, ada 1 free transfer jika tdak di pakai terakumulasi pekan berikutnya. bila transfer 2 pemain dikenakan denda berupa pengurangan poin-4 pern pemain. wild card yaitu; gratis untuk merubah susunan komposisi pemain, tapi hanya sekali tiap paruh musim.

ini mksdnya gmn gan

maf gan nanya trz timakasih gan

Anonim mengatakan...

Kenapa akun saya gak bisa transfer pemain

Artikel Terkait

free web site traffic and promotion