....klik....

Selasa, 13 November 2012

TRANSFER PEMAIN DI FANTASY PREMIER LEAGUE

Sahabat, Kenapa yah.. Saya kok pada saat Transfer Pemain di Fantasy Premier League, poinya malah berkurang, padahal duitnya masih cukup, bahkan lebih malah, padahal kan saya kan pengen membeli pemain bintang? Nah sahabat, jika kalian masih bingung tentang Kebijakan Transfer Pemain di Fantasy Premier League, kali ini saya akan men-share Bagaimana Transfer Pemain di Fantasy Premier League.

Transfer Pemain di Fantasy Premier League ituh tidak harus pemain bintang nan mahal, sebab belum tentu pemain yang berlabel bintang plus biaya Transfernya Mahal ntu akan berkontribusi banyak diatas lapangan. ya meskipun 70% sudah bisa dipastikan akan menjadi man of the match di setiap pertandinganya, tapi tak ada salahnya kan, kita membeli pemain murah tapi bagus.

Seperti halnya seorang manajer beneran, Untuk urusan Transfer Pemain kita di harus jeli dalam mengamati perkembangan-perkembangan disetiap pertandingan, agar bisa mendapat pemain yang bagus dengan harga murah. seperti shawcross tuh.. siapa yang kenal dia? di GW11 dia masuk DREAM TEAM loh... berkat kontribusi ciamiknya, konsistensinya diatas lapangan hijau/pertandingan sesungguhnya.

Perlu di ingat, "Dalam setiap pekan, Hanya ada 1(satu) kali free Transfer". seperti yang sudah saya sampaikan di posting sebelumnya tentang Aturan Main Fantasy Premier League, proses Transfer Pemain Hanya bisa 1(satu) kali dalam setiap pekan-nya. jika melakukanya Transfer lebih dari satu dapat hukuman pengurangan poin-4 per pemainya.

Untuk itu, Transfer Pemain sebaiknya dilakukan saat ada pemain kita yang sudah tak lagi berkontribusi untuk, misalkan cidera, bermasalah dll.. jika Pemain kita masih bagus serta konsisten untuk team sebaiknya dipertahankan. Kesempatan satu kali Transfer pemain tersebut juga harus di maksimalkan sebaik-baiknya. sebab akan terakumulasi pekan berikutnya.

Dalam satu kali Transfer tersebut, pilih Pemain yang Benar-benar jadi pemain kunci, ya minimal konsisten dalam setiap pertandinganya, jika sang Pemain itu kiper, cari rekor kmasukan sedikit, seperti halnya kiper, bek juga demikian, kalau bisa yang bisa tangguh di belakang, tangguh duel udara+bisa nyetak gol, untuk gelandang yang jago bikin asist+ gol. striker juga yang produktif nyeplosin bola.

Kalau kurang jelas tentang Aturan Main Fantasy Premier League, sahabat bisa KLIK DISINI, atau sahabat belum mendaftar, KLIK DISINI untuk Daftar Fantasi Premier League. Kurang lebihnya seperti itu untuk Transfer Pemain Fantasy Premier League. Bagi yang belum daftar buruan...

Tidak ada komentar:

Artikel Terkait

free web site traffic and promotion