....klik....

Kamis, 06 Desember 2012

PREDIKSI KAPTEN GW16


Sahabat fpl lovers gimana nih, Dream Team kalian semua, udah disiapin kah untuk pertandingan di GAME WEEK 16 minggu ini, bagi yang belum, segera disiapkan lane-upnya. Juga tak kalah pentingnya adalah menentukan BAN KAPTEN. Seperti yang saya kutip dari SPORT7 pagi tadi, Berikut PREDIKSI KAPTEN GW16

                                JADWAL PREMIER LEAGUE GW16

jadwal liga inggris

Bagi yang belum transfer segera transfer dengan satu free transfer, buang/ganti pemain yang sudah tidak layak/ prestasi pemain yang sedang menurun performanya. Selanjutnya untuk untuk menentukan posisi ban kapten untuk game week16. Berikut adalah pemain-pemain yang layak menyangdang Ban kapten gw16 fantasy premier league.

miguel michu
Miguel michu Siapa yang g kenal dia? Dia adalah gelandang paling produktif di premier league saat ini, pekan lalu 2 golnya membawa Swansea membenamkan tuan arsenal. pekan ini Swansea akan menjadi tuan rumah menjamu Norwich dengan performa yang terus naik, di prediksi pertandingan antara Swansea vs Norwich akan terjadi banyak dan Miguel michu adalah salah satunya. Untuk ban kapten, pemain yang satu ini layak menjadi unggulan pertama.

Robin van persie pemain ini diprediksi akan menyumbang gol saat derbi Manchester akhir pecan ini, Waine rooney setelah sembuh dari cideranya waza membuktikan dirinya bahwa dia benar-benar predator handal di depan gawang lawan, seperti dipekan kemaren dua goalnya ditambah 1assist, mengantar Manchester utd menang atas reading dan membawa Manu naik ke tahta tertinggi premier league. 

Masih di derby Manchester, Punggawa the cityzeen carloz teves & kun aguero diprediksi juga akan menyumbangkan banyak gol. Dari 4 pertemuan terakhir bentrok antar Manchester Utd vs Manchester City menghasilkan 19 goal, hampir 5 goal setip pertandinganya. 

Dimitar berbatov, Setelah mandul di 4 pertandingan terakhir berba diprediksi akan menyumbang banyak goal disaat fulham menjamu menjamu Newcastle. Kevin Nolan pemain satu ini slalu menjadi andalan west ham disetiap pertandingan nya. Selain harganya murah pemain ini juga pantas menyandang ban kapten dream team untuk game week16. Gimana sahabat fpl lovers? Silahkan menentukan pilihan anda. Bagi yang ingin tau kode join sport7 league gw16 silahakan klik disini. Demikian PREDIKSI KAPTEN GW16 fantasy premier league, Semoga berhasil..

Tidak ada komentar:

Artikel Terkait

free web site traffic and promotion