....klik....

Jumat, 15 Maret 2013

Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih

SEO Contest Pilkada Magetan 2013


Salam sejahtera...
Sahabat ku yang berada di Karisidenan madiun dan sekitarnya Khususnya sahabat-sahabatku di Magetan. kini telah tiba gelaran akbar PEMILUKADA/PILKADA 2013, Dengan tema Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih. Marilah kita sukseskan Pilkada tersebut dengan bersih, jujur, aman & Damai.

Untuk mewujudkan Pilakada Magetan 3013 yang Damai dan bersih dengan cara apa? tentunya sesuai hati nurani donk, meningkatkan keamanan, agar lingkungan aman tentram serta damai. hal yang paling utama  adalah menghilangkan Money Politik di Kota magetan tercinta khususnya, Seluruh Indonenesia Umumnya. bagi yang aktif Kampanye, berkampanyelah dengan tertib aman dan damai, No Anarkis.

Faktor keamanan adalah faktor utama untuk kesuksesan sebuah pemilukada, sebab bukan hal yang langka akan terjadi kecurangan disana-sini, demi memenangkan sebuah pemilihan. jadi mari kita tingkatkan kemanan lingkungan disekitar, mulai dari keamanan diri sendiri, keluarga kemuadan lingkungan masyarakat. tumbuhkan kesadaran diri akan pentingya Pilkada untuk perkembangan dan kemajuan kota Magetan.

Sahabat, bagi yang sudah punya hak pilih suara, gunakan hak pilih kalian semua dengan sebaik-baiknya, sesuai hati nurani, jangan terpengaruh hanya dengan selembaran Rupiah yang telah di gembor-gemborkan mereka-mereka yang ingin menang semata, sebab satu suara yang telah anda pilih akan berdampak besar bagi perkembangan Magetan kota tercinta dari tahun 2013, hingga 5 tahun mendatang.

Berikut adalah nomor urut pasangan peserta pilkada Magetan 2013
  1. Drs.H. Sumantri,mm berpasangan dengan Samsi (SMS). Diusung partai PDIP & Golkar. merupakan pasangan incumbent.
  2. Dra.Hj. Nanik Karsini berpasangan dengan Kolonel kes (purn) Sugiho Pramono (NASPRO). berangkat dari Independen
  3. Kolonel Ir.H. Djoko Prabowo berpasangan dengan H. Hartoto S.Sos (Djowo Toto). pasangan ini diusung oleh partai Demokrat, Pan & partai Patriot.
Nah dari ketiga calon tersebut, pilih salah satunya sesuai Visi-Misinya untuk kota Magetan. pilih diantarnya tiganya mana yang cocok untuk perkembangan kota Magetan nantinya. jangan sampai tidak memilih (golput) sebab memilih itu wajib hukumnya bagi yang sudah punya hak pilih.
Mari kita Wujudkan Pilkada Magetan 2013 yang Damai dan Bersih.

5 komentar:

wujudkan pilkada magetan 2013 yang damai dan bersih mengatakan...

semoga pemilukada Magetan berlangsung aman dan tertib.

eh ya mas, saya juga ikut kontes ini, salam kenal dari ngawi. sukses selalu dan mari berlomba :D

Anonim mengatakan...

semoga lancar

Anonim mengatakan...

siiip bagus mas sodepo....lanjutkan

Unknown mengatakan...

emas mas bro, tim suksesnya ya?????

Unknown mengatakan...

siiip... "lanjutkan" mas brow...
(bukan lantaran kader demokrat lho....)

Artikel Terkait

free web site traffic and promotion