....klik....

Senin, 26 November 2012

TIPS MENYUSUN DREAM TEAM FPL

Sahabat gimana nih DREAM TEAM  Fantasy Premier League kalian semua.. sepertinya minggu ini / GAME WEEK13 pertandingan-pertandingan yang berlangsung, tak seperti yang di harapkan, untuk saya pribadi, mungkin sahabat fpl lovers juga. yah namanya juga pertandingan, strategi doang tak cukup, perlu keberuntungan untuk meraih hasil yang memuaskan. pemain yang berlebel bintang yang harganya makin mahal nyaris tak punya kontribusi berarti minggu ini/GAME WEEK13.

Saya buka daftar klasemen di sport7_league rata-rata mendapatkan poin yang kurang memuaskan. faktor keberuntungan itulah yang mungkin menjadi penyebabnya. pemain idola yang diharapkan akan menjadi BINTANG pekan kemaren, nyaris tak bisa berbuat apa-apa, justru mereka yang jarang diprediksi, meraup poin tertinggi.

Nah sahabat saya ada sedikit Tips nih buat sahabat yang pengen MENYUSUN TEAM sahabat semua jadi lebih baik, dan kesempatan memperoleh poin jadi semakin besar.

       TIPS MENYUSUN DREAM TEAM FPL
  • Pertama untuk memilih pemain, pilih pemain yang selalu berkontribusi buat teamnya. entah dari club papan atas, bawah, maupun papan tengah.
  • Kedua pilih pemain yang selalu bermain diatas 60menit, sebab poinya akan ditambahkan
  • Untuk posisi bek(defender) jangan pilih satu team lebih 2 pemain, usahakan masing-masing berisikan 1 dari club berbeda, jangan terlena karena club tersebut adalh club idola/favorit. sebab jika nantinya kalah/kebobolan banyak goal, bisa kena pengurangan poin double. 
  • Untuk gelandang, pilih gelandang yang produktif, rajin membuat assist/goal.
  • Mengatur formasi, pasang 3striker/ banyakin gelandang(midfildernya) sebab peluang meraih poin semakin besar. Sahabat bisa gunakan formasi 3-5-2/3-4-3.
  • Dalam urusan transfer, pilih pemain yang bersinar di GW sebelumnya, dalam istilah orang indo Lagi naik daun, hehe..
  • Terakhir rajin mengikuti perkembangan PREMIER LEAGUE. sebab akan memudahkan dalam menemukan pemain yang cocok untuk menyusun DREAM TEAM.
Gimana sahabat, Setukah dengan tips diatas? layaknya seorang manjer beneran, untuk menemukan racikan yang pas, kita harus benar-benar teliti dalam menentukan susunan/komposisi pemain, begitu juga dalam urusan transfer pemain, bagi sahabat yang belum terlalu mengerti tentang transfer silahkan KLIK DISINI, ehmmm atau sahabat belum tau cara daftarnya, KLIK DISINI.

Sahabat demikian tadi sedikit TIPS MENYUSUN DREAM TEAM FPL, semoga bermanfaat. SELAMAT MENCOBA.. 

14 komentar:

Sidiq Blog mengatakan...

gan pas,,.login itu email sama paswordnya ngk mau pdhl pas register sucses

musbihin mengatakan...

@sidiq refresh dulu, kalo ngk di close dulu trus buka lagi

Sidiq Blog mengatakan...

gan udh sip ni stlh kita nyusun GW nya trs slanjutnya gmn,.,.

Sidiq Blog mengatakan...

gan klo ngk keberatan sms k no ane ja y 081272747921 thanks agan

musbihin mengatakan...

gmna apanya mksudnya?

Sidiq Blog mengatakan...

mksudnya cara nya sms ja k no ane klo ngk keberatan,.,.gt,.,.
gan klo pas beli pemain nah duit nya minus dia ngk d enter,.,.nah trs masukin kode sport7 liga nya d sblh mna gan,.,.sory gan banyak nanya,.,.thakn's

Sidiq Blog mengatakan...

sory gan nanya lg ntr masalah duit itu kita dri mana pendapatan nya.,.

musbihin mengatakan...

pemain yang kita punya itu, klo trus bagus otomatis hrganya naik, pertamanya dikasih 100 tuh ckup g ckup hrus dcukupin. join nya, plih menu league dsblah pick team tuh, plih join private league,plih yg clasik league msukin kodenya.ntr klo udh dmsukin, akan mncul nma liganya.

Sidiq Blog mengatakan...

trs kode nya smua pa salah satu ja gan kan d ksh sama agan ada tanda strip nya

Sidiq Blog mengatakan...

udah sip gan tp kok ngk ada poin gan disini boleh minta penjelasan ngk gan,,.

Anonim mengatakan...

@sidiq kodenya ya semuanya ituh, yg pke tnda strip ituh msukin semua, emang kodenya sperti ituh.. klo gk dpt poin brarti nt blum kdaftar, klo kodenya udah msuk, ntar muncul nma liganya

Sidiq Blog mengatakan...

ok gan udah ane urutan 1046 masih jauh gan
trs klo ganti formasi gmn gan.,.,

musbihin mengatakan...

pmain yg mo diganti klik sbelah tanda seru, wrnanya kuning,trus klik pmain yg jd pgntinya, or seret ja ja pmainya ke yg dgnti, otomatis akan gt formasi.

Sidiq Blog mengatakan...

ok gan sip agan sndri gmn dream team nya

Artikel Terkait

free web site traffic and promotion